Right Content


Selasa, 02 November 2010

PERMADI : ANGKA LAHIR SBY, 9 - 9 - 49 BAWA MALAPETAKA

Ini pendapatnya Permadi soal tanggal kelahiran Pak SBY, anda sendiri bisa menilai bagaimana omongan yang keluar dari mulut seorang Anggota DPR dari partai Gerindra ini. Berikut berita yang saya ambil dari umum.kompasiana.com

Politisi yang juga paranormal Permadi berpendapat kalau bencana di Indonesia pada masa pemerintahan SBY bukan karena faktor alam. Menurut ilmu kejawen tanggal kelahiran SBY mempengaruhi terjadinya kekacauan dan malapetaka terus-menerus.

“Silakan saya mau dibilang klenik. Tapi tanggal kelahiran 9 bulan 9, tahun 49 itu jatuhnya malapetaka,” kata Permadi dalam dialog bertajuk ‘Politisasi Bencana Alam Antara Klenik, Ilmiah dan Religius di gedung DPR RI, Rabu (24/6).

Menurut Permadi yang juga pengurus Partai Gerindra, selain takdir, faktor Dewi Durga yang menaungi SBY sebagai penyebabnya. Dalam primbon juga disebutkan kalau tanggal kelahiran SBY itu jatuhnya malapetaka.”Ia dinaungi oleh Dewi Betari Durga, Dewi angkara murka,” katanya.

Sementara itu, salah satu anggota partai pendukung koalisi yang mengusung SBY-Boediono yakni Marwan Ja’far dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menolak pernyataan Permadi. Menurutnya, bencana yang terjadi selama pemerintahan SBY dianggap adalah sebagai ujian kepada bangsa

“Indonesia porak poranda bukan karena SBY pembawa malapetaka, tapi karena SBY mendapat limbah dari pemimpin Orde Baru sebelumnya. Kita mesti mengambil hikmah dari semua bencana yang terjadi selama ini guna introspeksi untuk masa depan bangsa yang lebih baik,” kata Marwan Ja’far yang juga Ketua DPP PKB.

Menurut Marwan, bencana yang sering terjadi selama ini, bukan karena faktor klenik malapetaka. Tapi karena SBY mendapatkan limbah dari Soekarno dan Soeharto yang tidak sedikit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar