Right Content


Kamis, 25 November 2010

i-Roc Si Layar Pelindung Antipantul

iRoci-ROC, pelindung layar teknologi Jepang yang berkualitas, meluncurkan produk terbarunya i-ROC Antireflective Screen Protector.

Jenis terbaru i-ROC screen protector ini menawarkan sejumlah fitur yang membuat pengguna telepon genggam dapat menikmati komunikasi dan browsing lebih nyaman ketika berada di dalam maupun di luar ruangan.

Dengan teknologi antirefleksi i-ROC Antireflective Screen Protector mampu memperkaya dan mempertajam warna yang ditampilkan pada layar, bahkan ketika pengguna sedang berada di luar ruangan. Selain meredam silau, pantulan dan sinar Ultra Violet, pengguna merasa lebih nyaman memandang layar dalam waktu cukup lama.

Seperti juga produk-produk pelindung layar i-ROC yang sudah ada, i-ROC Antireflective Screen Protector hadir dengan fitur-fitur yang memberikan manfaat bagi perangkat telepon genggam, seperti Pelapisan Self Adhesive System, Anti Gores dan Tahan Banting, Bebas Gelembung, Dapat dicuci, serta Mudah dipasang.

Produk i-ROC Antireflective Screen Protector merupakan yang pertama di pasar Indonesia untuk jenis anti refleksi, dan telah tersedia untuk beberapa model telepon genggam terkini. i-ROC Antireflective Screen Protector hadir dengan harga yang terjangkau untuk anti gores berkualitas tinggi.

i-ROC screen protector merupakan brand pelindung layar berkualitas tinggi bagi produk-produk digital (gadget), yang dirancang khusus untuk melindungi dan menjaga layar dari debu, kotor, pasir, noda minyak, dan goresan. i-ROC screen protector menggunakan materi dan teknologi terbaik dari Jepang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar