Right Content


Rabu, 10 November 2010

Cara jitu agar posting cepat terindeks oleh google

Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai cara agar postingan kita cepat teindeks oleh google. Bagi blogger yang baru biasanya kebingungan kenapa postingan saya tidak ada dalam pencarian google? Dulu masalah ini pernah menimpa saya juga pada awal-awal ngeblog, tapi setelah saya menjalankan tips-tips yang saya dapatkan dari banyak teman-teman blogger akhirnya semua postingan saya terindeks goggle juga, dan sekarang sudah ada 4 postingan yang menduduki peringkat 1-10 di pencarian google. hmmmm mudah-mudahan 1-2 bulan kemudian semua postingan saya menduduki peringkat 1 di pencarian google, amien.
Baiklah sekarang saya akan memberitahu tentang tipsnya:

1. Anda harus mendaftar ke webmaster tools dengan akun Google anda. Setelah itu masukan alamat URL anda kemudian anda diminta untuk memverifikasi. Pilih lah cara verifikasi dengan meta tag, copy kan script nya dan simpan di bawah <head> setelah itu klik verifikasi. Maka Robot pencarian goggle akan mengunjungi blog anda secepatnya.

2. Sumbit blog anda ke Google sitemap, Yahoo, MSN, dan lain-lain.

3. Melakukan Backlink ke blog-blog yang mempunyai pagerank bagus.

4. Sering-sering meninggalkan jejak sewaktu anda mengunjungi blog lain dengan memberi komentar. Tapi anda jangan mengisikan identitas dengan akun google, melainkan dengan nama dan URL agar sewaktu robot google mengunjungi blog itu blog kita akan terindeks juga.

5. Terakhir, Tips yang ini adalah tips yang paling jitu agar posting kita cepat terindeks google yaitu mengikuti program Traffic Exchange, seperti EasyHits4U. Disini kita melakukan surfing ke website orang lain dan kita akan mendapatkan kunjungan balik dari website yang kita kunjungi itu. Jika anda sehari mengunjungi 100 situs saja maka anda akan mendapatkan 100 visitor juga ke blog anda udah gito kita dapet uang tiap 1000situs yang kita kunjungi.

Heemm ya sudah jangan pikir panjang langsung saja daftar sekarang di sini EasyHits4U.
Masukan data anda sesuai dengan data yang diminta oleh admin, kemudian admin akan memberi link aktivasi ke email kita.
Setelah anda terdaftar masuk ke My Sites, daftarkan URL anda dan beri judul. Ingat pada saat anda mendaftarkan URL anda Pokuskan dulu pada satu posting yang untuk kita tenarkan. Contohnya, alamat blog ini umumnya www.vealuveankku.blogspot.com yang harus kita daftarkan yaitu alamat URL posting kita www.nesmejia.co.cc/2010/07/cara-jitu-agar-posting-cepat-terindeks-google.html
Setelah semuanya selesai sekarang kita mulai mensurfing, pilihlah star surfing (1:1, 20 sec). Setiap satu situs yang anda kunjungi 50% otomatis langsung masuk ke situs kita dan yang 50% nya lagi di masukan secara manual oleh kita. Cara memasukan manual ke situs kita yaitu ada di bagian My Sites. Disana anda akan menemukan tabel yang berisikan URL anda, masukan jumlah creditnya yang anda inginkan. Tunggu beberapa menit maka lihat hasilnya visitor di FlagCounter kita akan bertambah terus.
Mungkin pembahasan kali ini sampai disini saja, semoga pengetahuan yang saya berikan bermanfaat bagi anda semua. Bila ada kesalahan dalam posting ini jangan sungkan untuk memberikan komentar perbaikannya. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar