Right Content


Sabtu, 13 November 2010

JetAudio 8.0.10.1550 Plus VX

jetaudio JetAudio 8.0.10.1550 Plus VX

JetAudio adalah Sebuah media player yang populer untuk memainkan musik dan video. Software Multimedia ini mendukung sejumlah besar format seperti WAV, MP3, OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM dan lainnya. Dengan program ini Anda tidak hanya mendengarkan dan menonton media, tetapi juga efek suara yang variatif, video, CD audio digit bahkan Anda juga dapat membuat siaran internet sendiri dengan menggunakan JetCast.

jet JetAudio 8.0.10.1550 Plus VX

JetAudio 8.0.10.1550 Plus VX adalah software multimedia terintegrasi yang memiliki fitur lain seperti Burn CD, record, konversi file ke format yang berbeda dan merekam analog audio ke berbagai format. visualisasi plug-in, termasuk Sound2Vision, tag editing untuk MP3, OGG dan WMA. Berbagai efek termasuk pelebaran suara, reverb dan x-bass, multichannel output suara, kontrol kecepatan pemutaran audio, crossfading untuk transisi antara dua lagu dan interface atau skin yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Features:

Supports All Major File Formats, Video Conversion, Audio CD burning, Recording, Tag Editing, Multi-channel sound ouput, Crossfade, Skin, Subtitles, Internet CD Database, Convenient album management & Playlist, Utilities, Remote Controller, Media Center Window, Audio Conversion, Audio CD Ripping, Internet Broadcasting, Various sound effects, Speed Control, Resume, Synchronized Lyric (Karaoke), Alarm & Timer, Equalizer, Superb Crystal-Clear Sound, Toolbar mode.

New in 8.0.10.1550 Plus VX:

  • Fixed volume problem when seek/ff/rew while listening to music
  • Fixed problem when reading tags of raw formats (AAC/AC3/DTS..)
  • Fixed aspect ratio for some videos
  • Fixed other minor bugs.

Download: JetAudio 8.0.10.1550 Plus VX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar