Right Content


Senin, 29 November 2010

XM-25 Peluncur Granat Amerika Dengan Laser Pengintai dan Komputer On-board

Tentu, anda menyangka senjata-senjata seperti dari Avatar atau Battlestar Galactica adalah hayalan. Tapi semua senjata laser, robot, Decepticons sonic dan sinar yang keluar digambarkan di sini adalah nyata. Beberapa senjata-senjata ini telah dibuat dan akan digunakan di medan perang


XM-25 grenade launcher (Peluncur granat XM-25) dilengkapi dengan laser pengintai dan komputer on-board. Ini dilengkapi empat magasin dengan proyektil 25mm, disertai program-program untuk meledakkan jika mereka melewati target mereka. fitur itu akan memungkinkan tentara untuk menyerang musuh yang berlindung. Pada tahun 2012 nanti, Angkatan Darat AS berharap senjata tersebut dipasang di setiap lengan pasukan infantri dan unit Pasukan Khusus.



Pada bulan Agustus, seorang tentara memperagakan senjata tersebut di wilayah di Aberdeen Testing Ground, Maryland, saat pelatuk ditarik api besar keluar atau HEAB, (High Explosive Air Burst). Konon proyektil tersebut cukup mampu untuk memukul musuh 300 persen lebih efektif daripada amunisi normal, dan akan mampu menyerang sasaran sejauh 700 meter (2.300 kaki).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar