Right Content


Sabtu, 13 November 2010

Anti Trojan Elite 5.0.3

anti trojan Anti Trojan Elite 5.0.3

Anti Trojan Elite (ATE) adalah software untuk me-remove malware dan trojan, bisa mendeteksi sekaligus membersihkan malware pada disk atau memori komputer yang terjangkit akibat adanya trojan dan keylogger.

Anti Trojan Elite memberikan proteksi penuh pada komputer pengguna, sebuah trojan atau keylogger yang terdeteksi oleh ATE yang mencoba menjangkiti komputer akan segera diblokir dan kemudian dibersihkannya dalam waktu singkat. ATE dapat mendeteksi lebih dari 55.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini dan saya juga memadukanya dengan indah bersama anti virus eset nod32 dan tidak terjadi konflik antar keduanya icon smile Anti Trojan Elite 5.0.3
anti trojan elite Anti Trojan Elite 5.0.3

Anti Trojan Elite 5.0.3 memiliki beberapa fitur berguna terutama utilitas jaringan yang dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP yang mencurigakan khalayak ramai icon smile Anti Trojan Elite 5.0.3 Proses utilitas ini memiliki sistem priviage yang memiliki kemampuan untuk membongkar modul di semua proses, Utilitas perbaikan registri digunakan untuk memperbaiki registri yang diubah oleh malware, Utilitas registri ini juga digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting secara real time.

WHAT’S NEW in V5.0.3 ?

  1. Update the anti-malware library to June 19, 2010.
  2. Real-time malware firewall, protecting user’s computer in real-time.
  3. Detecting and cleaning binded malware, doesn’t hurt normal file and clean the malware.
  4. Detecting and cleaning no process malware, some malware don’t have a EXE file, they are only some DLL files and running as some threads in other process, ATE can detect and clean this type of malware even it’s running.
  5. Free tools.

FEATURES

  • Disk and memory scan supported.
  • Real-time malware firewall.
  • Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
  • Backup module: Backup trojan files before killing.
  • Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
  • Process manager. View the processes and its DLL modules’ information. User can terminate any process and unload any DLL module.
  • Internet Explorer and registry repair utility.
  • Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
  • Real-time registry monitor utility.

Anda bisa Download link Anti Trojan Elite 5.0.3 + Crack dibawah ini (7.5mb).

Anti Trojan Elite 5.0.3 + Crack

Penting!! baca read note di folder dan ikuti langkah penginstalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar