Right Content


Kamis, 25 November 2010

iPad Terbaru 2011

iPad Terbaru 2011

iPad Terbaru 2011. Rumor tentang Apple yang mendukung akses CDMA-GSM sekaligus, bukanlah kabar baru. Apple memang mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan tablet iPad baru beberapa bulan mendatang.

Seperti dikutip di laman AllThingsD, seorang analis Gadget dari Wedge Partners, Brian Blair mengatakan bahwa wajah baru iPad tersebut akan mempunyai nama baru: World iPad. Dan, dipastikan tablet baru tersebut akan muncul di awal 2011.

Analis Blair melanjutkan, iPad baru itu nantinya akan dilengkapi dengan teknologi akses radio dan piranti keras GSM dan CDMA dan yang terakhir tentunya fasilitas game, yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan dua tipe jaringan broadband mobile tersebut secara bersamaan dan dapat mengakses internet secara cepat.

Dengan mengombinasikan dua standar tersebut, Apple merasa dapat membuat perangkat ‘dunia’ yang bisa diakses di jaringan nirkabel apa saja, tak hanya sebatas GSM (GPRS/3G) seperti yang dipunyai sekarang.

“Sebab itu, teknologi Apple akan mulai mengurangi produksi iPad 3G selama dua bulan ke depan dalam rangka mengantisipasi datangnya World iPad. Produk baru ini dikabarkan didukung teknologi Qualcomm dan mampu online, baik di jaringan GSM maupun CDMA di seluruh dunia,” ucap Blair.

Selain piranti keras baru, dia melanjutkan, World iPad juga hadir dengan casing lebih tipis yang mana akan melalui proses serupa metode konstruksi unibody layaknya ditemui pada perangkat MacBook Pro dan MacBook Air.

Jika laporan Blair akurat, rumor tentang kehadiran Apple iPhone CDMA pun bisa jadi benar. Pasalnya, beberapa laporan menyiarkan bahwa perusahaan berlogo buah Apel ini tengah bekerja sama dengan Verizon untuk meluncurkan iPhone CDMA di awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar