Right Content


Selasa, 23 November 2010

Cara Agar Bibir Menjadi Merah Alami

Cara Agar Bibir Menjadi Merah Alami
Cara Agar Bibir Menjadi Merah Alami - Bibir merupakan salah satu fitur keindahan wanita. Bibir yang lembut dan tampak merona kemerahan membuat seseorang terlihat lebih menarik.

Namun tidak jarang wanita memiliki bibir berwarna gelap. Ada banyak faktor yang membuat bibir kusam dan berwarna gelap, diantaranya karena merokok, konsumsi kopi dan teh yang berlebihan, penggunaan lipstik murah atau kadaluarsa, terkena sinar matahari dan kurangnya pelembab. Hal tersebut dapat menghilangkan warna asli bibir dan berubah menjadi gelap.

Jangan khawatir, masalah tersebut dapat diatasi. berikut ini beberapa solusi untuk membuat bibir menjadi merah alami dari bahan alami dipercaya efektif memulihkan kembali warna asli bibir, seperti dikutip dari wolipop.com

Lemon
Lemon dapat bekerja sebagai bahan pencerah alami. Campurkan dua sendok makan jus lemon dengan dua sendok makan madu, lalu terapkan pada bibir atas dan bawah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Daun ketumbar
Daun ketumbar sangat baik untuk memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan dua lembar daun ketumbar dengan sedikit air. Kemudian terapkan pada bibir dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Minyak almond
Bibir bisa berubah warna menjadi gelap karena kurangnya pelembab. Minyak almond dapat membantu melembabkan bibir. Oleskan minyak almond setiap malam sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, minyak almond juga bisa dikombinasikan dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond bisa diganti dengan minyak zaitun. Minyak almond dan minyak zaitun bisa didapatkan di supermarket.

Nah, itulah diatas beberapa Cara Agar Bibir Menjadi Merah Alami, semoga Tips Agar Bibir Menjadi Merah Alami ini bisa berguna buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar