Right Content


Senin, 08 November 2010

Game Terbaik Dalam Grafik 2010

Inilah Game Terbaik dalam Grafik 2010 - Untuk kamu yang mengaku Gamer sejati, kayaknya tidak pantas kalau mengabaikan 10 Game Terbaik dalam Grafik 2010 berikut ini. Beberapa Game Terbaik berikut ini ada yang sudah rilis di tahun 2010, dan ada juga yang yang akan diluncurkan pada awal 2011, untk info pastinya sampai saat ini saya juga belum tau. Namun untuk sekedar berbagi, silahkan menyimak inilah 10 Game Terbaik dalam Grafik 2010 nanti, dilihat dulu bos kali aja ada yang menarik :D

1. Prince of persia the forgotten sands
Kini sang pangeran Persia harus bertarung kembali. Kali ini, bukan seorang wanita yang akan diselamatkan, melainkan kakaknya sendiri. oleh Fram shaw

Malik, seorang kakak dari pangeran Persia ini bukanlah orang yang lemah. Ia sangat kuat dan mempunyai karakter seorang pemimpin sehinga di percaya ayahnya untuk mengambil alih kerajaan Salomo. Suatu hari, pangeran Persia berkunjung ke kerajaan Salomo untuk belajar kepemimpinan dari sang kakak, hingga akhirnya sang pangeran harus menyelamatkan kakaknya.


Ketika pangeran tiba, kerajaan Salomo di ambang kekalahan oleh pasukan musuh yang ingin mengambil harta kerajaan. Malik bersikeras untuk tidak mundur dan hingga akhirnya membuka segel tentara magis legendaris yang diketahui bahwa tentara itu adalah milik kerajaan Salomo. Berharap menghentikan pergerakan musuh, segel itu justru mengaktifkan pasukan pasir yang berbalik melawan Malik. Kekuatan pasukan pasir adalah mengubah orang menjadi patung dan dapat menciptakan badai pasir yang bisa menghancurkan istana dan dunia. Pasukan pasir yang dipimpin oleh Jin Ratash dikirim untuk menghancurkan kerajaan Salomo.

2. Killzone 2
Dalam prolog, ISA telah mendirikan armada mereka Cruisers, termasuk Matahari Baru, di awan Helghan atas ibukota Helghast, Pyrrhus, mempersiapkan serangan terakhir untuk mengambil kota. Tidak dapat mendapatkan kapal modal mereka dekat dengan kota dan menghancurkan dengan pemboman karena kekuatan senjata anti-pesawat Helghast, ISA menyebarkan kekuatan invasi. pasukan ISA, termasuk Tim Alfa (dengan karakter pemain), dikerahkan dalam upaya untuk merebut kota itu. Invasi ini tampaknya berhasil sampai Helghast mengaktifkan pertahanan utama mereka sistem, penghalang menara busur listrik di seluruh kota, membunuh banyak tentara ISA dan melumpuhkan gelombang pertama serangan, mengurangi muka ISA untuk merangkak, namun pertarungan antara ISA dan Helghast berlanjut dengan keganasan sejati.

Menggunakan bagian utuh dari sebuah menara busur hancur sebelumnya dalam kampanye, ilmuwan Evelyn Batton menemukan bahwa menara busur yang didukung oleh unsur yang disebut Petrusite, dan sebagian besar dari elemen misterius terletak di sekitar Kilang Tharsis di pinggiran Pyrrhus. kilang tersebut dianggap ditinggalkan. Tim Alfa diperintahkan untuk menemani Evelyn dan perjalanan ke pinggiran kota dalam upaya untuk menemukan cara untuk menonaktifkan menara.

3. Tom clancy' ghost recon: future soldier
Thomas Leo Clancy, Jr lahir di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Ia menghadiri Loyola Blakefield di Towson, Maryland, lulus dengan kelas tahun 1965. Ia belajar Sastra Inggris di Loyola College di Baltimore, lulus pada tahun 1969 Meskipun dia ingin melayani di Amerika Serikat militer, ia ditolak setelah gagal ujian mata diperlukan dalam ROTC. Sebelum membuat debut sastra , ia menghabiskan beberapa waktu menjalankan agen asuransi independen. Badan ini berhasil selama beberapa tahun sebelum bergabung dengan kelompok investor.

Clancy dan istri pertamanya Wanda menikah pada tahun 1969, dipisahkan secara singkat pada tahun 1995, secara permanen dan terpisah pada bulan Desember 1996. Wanda Clancy mengajukan gugatan cerai pada bulan November 1998, yang menjadi akhir tahun 1999. Pada tahun 1993, Tom Clancy bergabung dengan sebuah kelompok investor yang mencakup Peter Angelos dan membeli Baltimore Orioles dari Eli Jacobs. Pada tahun 1998, ia mencapai kesepakatan untuk membeli Viking Minnesota, tetapi harus meninggalkan kesepakatan itu karena biaya penyelesaian perceraian.

Pada tanggal 26 Juni 1999, Clancy jurnalis lepas menikah Alexandra Marie Llewellyn, yang ia temui di tahun 1997. Llewellyn adalah putri dari J. Bruce Llewellyn, dan sahabat keluarga Colin Powell, yang awalnya memperkenalkan pasangan satu sama lain.

Pada tahun 2008, penggunaan nama Clancy dibeli oleh permainan Perancis produsen Ubisoft video untuk undisclosed sum. Ini akan digunakan dalam hubungannya dengan video game dan produk-produk terkait seperti film, dan buku.

4. Halo: Reach
Reach terjadi dalam pengaturan fiksi ilmiah futuristik selama tahun 2552, tak lama sebelum peristiwa tahun 2001 permainan video Halo:. Combat Evolved Manusia, di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa Space Command (DK PBB), telah melancarkan panjang perang melawan sebuah kolektif ras alien yang dikenal sebagai Kovenan. Dengan peristiwa Reach, hampir semua koloni antar umat manusia telah jatuh. Reach sendiri merupakan koloni Earthlike yang berfungsi sebagai pusat utama militer DK PBB itu. Selain kehadiran militer, koloni adalah rumah bagi lebih dari 700 juta warga sipil.

5. God of war 3
Dalam urutan pembukaan, Kratos berdiri di belakang Titan Gaia, saat ia dan para Titan lain mendaki Gunung Olympus untuk menyerang Dewa Olympus.

Hades, Helios, Hermes, dan Poseidon meluncurkan serangan-counter, meskipun Poseidon dibunuh oleh upaya gabungan Kratos dan Gaia - kematiannya menyebabkan lautan banjir. Kratos dan mencoba untuk menyerang Gaia Zeus, tapi dikirim meluncur ke bawah Gunung Olympus. Gaia menolak untuk menyimpan Kratos, menyatakan ia tidak lebih dari pion, dan Kratos jatuh ke dalam balas dendam, bersumpah di bawah Gaia.

Selama musim gugur, Kratos dan Blade Olympus dipisahkan, dengan mendarat Kratos di Sungai Styx. Jiwa-jiwa dari neraka melemah Kratos dan merusak Blades Athena. Setelah keluar dari sungai, Kratos dihadapkan oleh semangat Athena, yang memberikan dia dengan Blades of Exile sebagai imbalan atas kepercayaan nya. Setelah beberapa pertempuran, Kratos menempatkan Tiga Hakim Underworld dan Rantai Saldo yang menjaga keseimbangan antara dunia bawah, Bumi, dan Olympus. Setelah percakapan dengan semangat Pandora, Kratos sembuh Blade of Olympus.

Kratos pertemuan dengan Hephaestus pandai besi Olimpia, dan kemudian membunuh Hades. Hades 'kematian membebaskan jiwa dari neraka dan memperburuk kekacauan yang disebabkan oleh Kratos' serangan di Olympus. Setelah keluar dari dunia bawah, Kratos perjalanan ke Olympia di mana ia bertemu dengan Gaia terluka. Kratos mengabaikan permintaan Gaia untuk bantuan dan severs lengannya, menyebabkan dia jatuh dari Gunung Olympus sekali lagi.

6. Gears of war 3
Gears of War 3 akan menampilkan mode empat-player co-op dan memperkenalkan tiga karakter wanita dimainkan: Samantha Byrne, Anya Stroud, dan Bernadette Mataki, sebuah karakter dari novel oleh Karen Travis. Lain karakter yang dapat dimainkan baru Jace Stratton, seorang prajurit pertempuran-keras yang muncul di seri komik dan disebutkan dalam permainan kedua.

Permainan ini akan menampilkan senjata baru, termasuk sebuah senapan berlaras dua dan Era Perang Pendulum Lancer, dengan bayonet terpasang normal. Dalam Edisi Juni Game Informer, Epic mengungkapkan senjata baru lainnya seperti Granat pembakar, senjata berat baru disebut Launcher Digger bahwa kebakaran makhluk piranha peledak yang menggali tanah dengan kecepatan tinggi. Lain senjata berat baru, Satu Shot, dapat mengambil musuh apapun dengan putaran tunggal. Pistol Gorgon sekarang senjata otomatis, dan dikenal sebagai Smg Gorgon. Juga, menara baru telah terungkap bahwa memungkinkan hingga empat dari senjata apapun untuk dipasang di atasnya.

Sebuah sepenuhnya dikendalikan "Mekanika" setelan akan tersedia untuk digunakan dalam bagian-bagian tertentu dari permainan, bersenjata dengan senapan mesin dan peluncur roket. Ini memiliki dua modus operasi, dalam modus serangan itu dikendalikan seperti karakter standar, dalam mode diam, terkunci ke posisinya dan menyebarkan armor, dan juga sebagai penutup untuk Gears lain dari kakinya.

Hip-hop Drake dan bintang-Ice T akan menjadi suara-suara Jace Stratton dan Griffin, masing-masing. Claudia Black akan menjadi suara Sam Byrne. The Locust juga diperluas dengan penambahan Grenadier Savage, yang Boomer Digger, yang karob Pengepungan Beast, dan Kantus lapis baja.

bergerak baru dalam permainan mencakup kemampuan untuk swap senjata dengan squadmates dan mengetuk atas musuh-musuh ketika sedang di atas penutup, seperti yang terlihat di demo hidup. Pemain juga akan dapat menendang musuh yg mengilau pergi setelah mereka telah dibunuh oleh gergaji atau bayonet, dan eksekusi baru.

7. Splinter cell: Conviction
Sepuluh hari sebelum penangkapan Sam Fisher, Ketiga Eselon Agen Archer dan Voron agen Kestrel dikerahkan untuk Nevsky Prospekt di St Petersburg, Rusia untuk menghentikan oknum-oknum dari militer Rusia dari penjualan hulu ledak maju di pasar gelap. Intelijen dari Andriy Kobin telah menunjukkan Archer dan Kestrel terhadap obat dan manusia pelaku Valentin Lesovsky sebagai broker untuk penjualan. Archer dan Kestrel adalah untuk menghentikan Lesovsky dan rekannya, Boris Sychev, serta mendapatkan daftar kontak Lesovsky's.

Archer dan Kestrel yang kemudian dikirim ke kedutaan Rusia di Baku, Azerbaijan untuk mengumpulkan intelijen pada transaksi senjata yang dilakukan oleh mantan kolonel GRU Rusia Leonid Bhykov. Archer dan Kestrel amati kesepakatan senjata dan belajar bahwa Bhykov mengkhianati Tagizade dan memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Tagizade. Archer dan Kestrel mencegah kehancuran peti senjata, belajar bahwa senjata Bhykov akan menjual adalah Blok II kit rudal bimbingan JDAM. Archer dan Kestrel membuat jalan mereka ke daerah perjamuan untuk Bhykov menginterogasi. Archer dan Kestrel belajar bahwa Bhykov bekerja dengan Mayor Jenderal Kerzakov, dan bahwa Kerzakov berada di Kompleks Yastreb, benteng bawah tanah yang terletak di bawah Lapangan Merah Moskow.

Archer dan Kestrel menyusup ke kompleks untuk menghindari penjualan kit JDAM ke Iran dan mempelajari lokasi hulu ledak, yang Archer dan Kestrel ditemukan adalah EMPs. Mereka membuat kit JDAM bisa dioperasi dengan menggunakan perangkat portabel mereka EMP, dan data download dari beberapa server untuk melacak perangkat EMP ke Proving Grounds Mozdok, membunuh Kerzakov dalam proses.

Menyelinap atas sebuah truk pasokan, Archer dan Kestrel menyusup ke Mozdok Membuktikan Grounds di Ossetia Utara. Mereka berhasil mengamankan perangkat EMP dengan bantuan Kobin. Namun, selama tengah ekstraksi melalui pesawat transportasi, Tom Reed kontak Archer pada lubang suara dan memerintahkan dia untuk membunuh Kestrel. Namun Kestrel belajar pesanan dari membaca perangkat OPSAT Archer, memaksa dia untuk bertindak membela diri. Archer atau Kestrel berhasil membunuh satu sama lain, hanya untuk korban rasa bersalah yang harus dijalankan oleh Kobin.

8. Medal of honor
Permainan dimulai pada segera setelah serangan 11 September di World Trade Center dan Pentagon. Selama hari-hari pembukaan invasi Afghanistan, sepasukan Angkatan Laut Amerika Serikat Special Warfare Development Group (DEVGRU) operator, tanda panggil Neptunus, terdiri dari operator kode-bernama Ibu, Voodoo, Pendeta dan Kelinci dikirim untuk bertemu dengan seorang informan Afghanistan bernama Tariq, yang memiliki kecerdasan bahwa CIA tertarik mengambil.

Meskipun jaminan oleh pasukan yang setia kepada Tariq bahwa desa jelas, sebenarnya merupakan set-up, sebagai skuad diserang oleh orang bersenjata Chechnya. Setelah hampir tidak mengelola untuk melarikan diri penyergapan, Rabbit dan melawan Voodoo melalui desa dan berkumpul kembali dengan tim mereka. Akhirnya, empat penembak menemukan Tariq dan membunuh penculiknya. Tariq memberitahu mereka bahwa Taliban dan Al-Qaeda memiliki kekuatan yang signifikan terdiri dari 500-1000 kombatan di Lembah Shah-i-Kot (Pertempuran Shah-i-Kot), lebih banyak dari intelijen AS awalnya percaya.

Tak lama setelah pertemuan mereka dengan Tariq, AFO (Advanced Force Operasi) Neptunus bertugas untuk mengamankan Bagram Airfield dengan kontingen Tentara Nasional Afghanistan (ANA) tentara. Pada Maret 2002, lapangan udara tersebut kembali bertujuan sebagai dasar maju operasi oleh pasukan NATO. US Army Kolonel Drucker perintah semua aset daerah, akan ditampilkan sebagai petugas, hati-hati kompeten, berbeda dengan komandannya, Jenderal Flagg, yang bekerja di sebuah kantor di Amerika Serikat dan tidak sabar dan bodoh peran tim AFO 'di operasi. Sedangkan Drucker berencana untuk menggunakan Tier 1 operator untuk pengintaian posisi tentara pemberontak di lembah dan ANA untuk menghilangkan mereka, Flagg adalah curiga dari penduduk setempat dan memberikan Kolonel batas waktu 24-jam untuk menyebarkan Gunung Divisi 10, Divisi Airborne ke-101, dan US Army Rangers.


9. Gran turismo 5
Gran Turismo 5 akan menjadi pertandingan pertama di Gran Turismo waralaba untuk mencakup pemodelan kerusakan mekanis dan eksternal, termasuk mesin deformasi real-time yang akan memproses deformasi model sesuai dengan kecepatan dan sudut dampak. Selain itu, terungkap pada 2009 Tokyo Game Show yang juga akan mungkin untuk membalikkan mobil untuk pertama kalinya dalam seri. kendaraan di GT5 akan dipisahkan menjadi kendaraan "standar" dan "premium". Standar kendaraan akan menampilkan model kerusakan dasar dengan kotoran, goresan dan penyok muncul di mobil dalam peristiwa kecelakaan maupun internal, kerusakan mekanis. Semakin rinci "premium" kendaraan akan menampilkan model kerusakan penuh dengan kerusakan yang lebih akurat seperti panel ditipu. Gran Turismo 2 sebelumnya termasuk kerusakan, namun terbatas hanya kerusakan mekanik.


10. Crysis 2
Crysis 2 diatur di New York City pada tahun 2023 (tiga tahun setelah peristiwa pertandingan pertama), yang sejak itu telah dievakuasi karena kutu alien. Mirip dengan pendahulunya, Crysis 2 akan memberikan kebebasan untuk menyesuaikan persenjataan dan kemampuan. Crytek ingin menghindari membuat permainan lain diatur dalam lingkungan hutan, seperti juga Far Cry dan Crysis; New York City sering disebut sebagai sebuah "hutan kota". Suasana perkotaan menawarkan lebih banyak pilihan dalam bagaimana kemajuan dan rencana serangan. Pemain akan dapat menavigasi antara lantai dan bangunan, serta merusak pemandangan kota.

Pemain akan bermain sebagai "Alcatraz", sebuah Baret Hijau, penerus baru "Nomad", dari pertandingan pertama. Protagonis mencuri Nanosuit 2 dari Crynet Systems. Sebagai akibatnya, Crynet Sistem memulai perburuan untuk pemain. Para pemain Nanosuit 2 memberikan lebih banyak kebebasan dalam pilihan mereka tentang bagaimana untuk menangani situasi di medan perang. Para alien juga mengalami besar mendesain ulang, mengubah para prajurit mengambang dari game pertama ke dalam, bahkan lebih mematikan mesin perang lapis baja bipedal bahwa tangkai New York porak-poranda. Crytek telah menyatakan niat mereka untuk melampaui permainan asli grafis dan telah mencatat bahwa memerangi dalam permainan akan "serempak indah" Crytek juga mengklaim bahwa Crysis 2 akan memiliki persyaratan sistem lebih rendah daripada game asli. Dan juga mendukung stereoscopic 3D.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar