Right Content


Senin, 08 November 2010

Cara Daftar Alertpay

Alertpay adalah alat transaksi online yang bisa di gunakan untuk melakukan pembayaran atau menerima pembayaran secara online.Fungsinya seperti paypal. Namun bedanya untuk verifikasi account Alertpay tidak harus menggunakan kartu kredit.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar Alertpay:
  1. Pertama, klik disini untuk masuk ke website AlertPay.
  2. Setelah berada di halaman AlerPay, klik tombol Sign Up Now yang berada di bagian kanan.
  3. Sign Up for AlertPay
  4. Pada halaman selanjutnya pilih Indonesia pada input Choose Your Country. Pada Choose Your Account Type, Saya merekomendasikan untuk memilih Personal Starter lebih dulu.Nanti bisa di upgrade kemudian hari. Kemudian klik tombol Next.
  5. Pilih Tipe Account AlertPay
  6. Pada halaman Contact Information masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Lengkap, Kota, Kode Pos, Telepon Rumah, Pekerjaan dan Tanggal Lahir pada input masing-masing. Perlu Anda ingat data ini harus sesuai dengan data yang ada pada kartu identitas Anda. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini. Jika sudah lengkap klik Next.
  7. Data Diri di AlertPay
  8. Selanjutnya Anda diminta untuk melengkapi data login Anda, mulai dari email, password, dan PIN. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat. (Contohnya pada gambar).
  9. Informasi Login AlertPay
  10. Setelah lengkap, Anda juga harus melengkapi data untuk merecover password Anda bila sewaktu-waktu Anda lupa dengan password account. Data ini diisi dengan pertanyaan yang nanti diajukan oleh pihak AlerPay jika Anda meminta password yang Anda lupakan. Proses ini hampir sama seperti pada waktu mendaftar email. Pilih pertanyaan pertama dan kedua serta berikan jawaban masing-masing. (Contoh pada gambar)
  11. Password Recovery AlertPay
  12. Dibawahnya lagi Anda diminta mengisi tentang Third Party Information atau Informasi Pihak Ketiga yang akan menggunakan account Anda. Jika tidak ada, berikan pilihan pada No. Kemudian masukkan verifikasi kata pada word verification dan berikan tanda centang pada I agree to AlertPay’s User Agreements.
  13. Register ke AlertPay
  14. Setelah data pada nomor 5, 6 dan 7 lengkap, klik tombol REGISTER untuk melanjutkan.
  15. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan validasi email. Bukalah email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari AlertPay. Setelah itu, klik link validasi yang ada pada email tersebut. Jika email tersebut belum dikirimkan, Anda bisa mengklik tombol Click Here yang ada pada halaman validate tadi.
Email verifikasi telah terkirim
Jika Anda sudah selesai memvalidasi email, berarti proses pendaftaran AlertPay sudah selesai. Kini tugas Anda adalah melakukan verifikasi AlertPay. Verifikasi AlertPay tidak memerlukan kartu kredit, Cara verifikasi AlertPay dapat anda lihat di sini.
Demikian tutorial cara daftar AlertPay yang singkat ini.
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar