Right Content


Senin, 08 November 2010

Cara Bikin Paypal

Cara bikin paypal itu mudah. Paypal merupakan suatu elemen penting yang harus dimiliki oleh pebisnis online. Paypal bisa diibaratkan sebagai bank online yang akan mempermudah kita dalam melakukan transaksi secara online. Kelebihan dari paypal itu sendiri adalah kita dapat menarik uang yang ada di account paypal kita ke rekening bank kita yang ada di Indonesia.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa untuk bisa membuat account paypal, dibutuhkan suatu kartu kredit. Tapi pada kenyataannya, kartu kredit hanya dipakai untuk verifikasi paypal saja. Padahal untuk memverifikasi paypal, tidak harus selalu menggunakan kartu kredit dan itu
bisa dilakukan setelah anda buat akun paypal. Banyak cara lain yang dapat digunakan untuk memverifikasi account paypal anda. Untuk langkah verifikasi paypal, saya akan posting di artikel berikutnya.

Buat temen2 yang belum pada punya account paypal, trus ga tau gimana cara bikin paypal, silahkan simak langkah2 berikut :


1. Buka situs paypal atau klik disini. Akan muncul suatu halaman seperti ini :
2. Silahkan klik tombol signup.

3. Selanjutnya, anda akan dibawa ke suatu halaman untuk memilih jenis akun paypal anda

Pilih negara indonesia, kemudian pilih salah satu dari 3 account yang tersedia (bebas). Selanjutnya klik get started (saran saya untuk pemula sebaiknya pilih premier)
4. Lalu akan muncul sebuah halaman untuk mengisi data anda di paypal. Silahkan isi sesuai instruksi gambar




5. Langkah terakhir. Pada halaman yang muncul, langsung klik saja go to my account
6. Selesai deh...selamat anda sekarang sudah punya akun paypal.

Setelah anda selesai bikin akun paypal, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara verifikasi paypal. Saya akan posting di artikel berikutnya.


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar