Right Content


Kamis, 04 November 2010

Paul II, Pengganti Paul Gurita Sakti Yang Sudah Mati

Siapa yang tak kenal si gurita sakti Paul yang belum lama ini mati, sosok hewan laut yang menggegerkan belantara persepakbolaan dunia di musim Piala Dunia yang lalu di Afrika Selatan, dengan ramalan ramalannya yang nyaris selalu tepat semua tentang siapa pemenang pertandingan. Namun Paul sang gurita kini telah mati beberapa waktu lalu.

Inilah sosok Paul II yang menggantikan Paul gurita cenayang yang  pintar meramal

Inilah sosok Paul II yang menggantikan Paul gurita cenayang yang pintar meramal

Dan kini tidak lama berselang pihak Sea Life Centre di Oberhausen sudah menemukan penggantinya, namanya juga sama dengan pendahulunya yaitu Paul, usianya masih muda yaitu baru lima bulan, sebelum ditempatkan disini Paul-II sebutan untuk pengganti Paul si gurita peramal yang belum lama mati, ia dikarantina lebih dulu selama 2 bulan.

Legenda Paul gurita sakti itu kini tinggal kenangan, ada yang suka  ada yang benci, akankah ada gurita lain yang bisa menyamai keahliannya  dalam meramal

Legenda Paul gurita sakti itu kini tinggal kenangan, ada yang suka ada yang benci, akankah ada gurita lain yang bisa menyamai keahliannya dalam meramal

Namun belum ada kejelasan si pengganti Paul peramal ini tentang kebolehannya, apakah sama atau tak bisa meramal. Banyak pihak masih menyangsikan Paul-II sepintar Paul sakti dalam kebolehan meramal pemenang pertandingan bola. Seperti dikutip ruanghati.com dari Metro Inggris pihak pengelula aquarium sendiri melum menguji kebolehan Paul II ini, pihaknya sepertinya menghadirkan gurita baru pengganti hanya untuk mengisi kekosongan Aquarium yang ditinggalkan gurita cenayang Paul yang mati secara alami karena faktor usia.

Kita nantikan saja kebolehannya di pertandingan sepak bola di masa depan khabar Paul yunior ini, apakah sakti atau hanya gurita biasa sebagaimana gurita lain di lautan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar