Right Content


Kamis, 04 November 2010

Kamera Digital 3 Dimensi [3D] Pertama Diluncurkan Oleh Fuji Film

Kamera digital pertama didunia yang memungkinkan kita melihat hasil jepretan atau video dalam 3 dimensi tanpa harus menggunakan kacamata bantu segera diluncurkan di Inggris, dan september nanti akan dilakukan obral peluncurannya.

efek 3 dimensi bisa dinikmati di layar berukuran resolusi 800 x 600 px

efek 3 dimensi bisa dinikmati di layar berukuran resolusi 800 x 600 px

Perusahaan kamera dari Jepang mempelopori kamera digital 3 dimensi (3 D) ini, juru bicara perusahaan Fuji mengungkapkan bahwa mereka ingin pengguna bisa melihat obyek yang ditangkap kamera seperti asli nyata.
Diberi nama Finepix the REAL 3D W1 memiliki dua lensa, yang tiga dimensi dibuat oleh prosesor yang terintegrasi bersama lapisan foto dari sudut pandang yang agak berbeda.

Hard copy akan tersedia pada pesanan dari FujiFilm menggunakan lembar lenticular, yang memiliki lapisan plastik yang berfungsi sebagai lensa untuk membuat efek.
Dengan teknologi tinggi dibungkus body almunium yang kokoh sehingga tahan terhadap getaran serta guncangan.

efek 3 dimensi bisa dinikmati di layar berukuran resolusi 800 x 600 px

Harga masih dibandrol mahal kisaran Rp 9 jutaan

Memiliki 3 x optical zoom dan interval bidikan yang memungkinkan Anda mengambil gambar 3D seperti kita gerakan, misalnya mobil dan pesawat.
Kamera ini juga bisa mengambil gambar 2 dimensi dengan standar 10 mega piksel. Sejauh ini teknologi kamera 3 dimensi ini membutuhkan biaya yang masih mahal
kira kira dibandrol dengan kisaran Rp 9 jutaan.

Wah tambah asik nih bayangkan kita bisa nonton bioskop dengan menggunakan kamera ini seolah tokoh filem itu nyata ada, bagaimana tertarik memiliki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar