Right Content


Selasa, 02 November 2010

Internet Cepat Dengan CfosSpeed 5 Full Version

Pasti anda sering mengalami browsing yang lambat pada saat anda sedang download, karena hampir semua bandwidth dipakai untuk mendownload, akibatnya browsing anda menjadi sangat lamban. Itu juga bisa dikarenakan bandwidth yang kecil atau terbatas.

cFosSpeed dapat mengatasi masalah tersebut dengan mengoptimalkan transfer data melalui Trafic Shaping. Trafic Shaping adalah sebuah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan minimal Ping. Jadi dengan menggunakan cFos anda bisa browsing dengan cepat sambil mendownload file.

cFosSpeed mendukung berbagai jenis koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll. Sepertinya software ini belum support dengan koneksi wireless, saya sendiri sudah mencoba dengan koneksi wireless dan hasilnya kurang memuaskan.

Untuk cara setting saya akan berikan sedikit contoh yang bisa anda gunakan, untuk masuk ke menu silakan anda klik kanan pada icon cFosSpeed di system tray, kemudian pilih Options > settings..

Untuk menu Program anda bisa delete program yang menurut anda tidak perlu, seting diatas merupakan seting secara umum, jadi anda bisa gunakan seting sendiri sesuai dengan kebutuhan. Jika ada kesalahan pada saat seting anda bisa mengembalikan ke seting default dengan meng-klik tombol undo.

cFosSpeed ini merupakan versi final yang sudah Full Version, tidak diperlukan Serial Number, Crack dan sejenisnya. Untuk informasi lebih jelas mengenai cFosSpeed anda bisa lihat pada situs resminya http://www.cfos.de/speed/cfosspeed_e.html

Download
cfosspeed (32bit) Link 1 Link 2
cfosspeed (64bit) Link 1 Link 2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar