Right Content


Selasa, 02 November 2010

DOWNLOAD SOFTTWARE UNTUK MENGHAPUS VIRUS FOLDER AUTORUN.INF

Halo pengunjung setia Asaborneo. Apakabar? Mudah-mudahan sehat yah. Tak terasa kita sudah di Bulan Oktober. Mudah-mudahan deh sahabat sukses selalu.

Posting kali ini saya akan memberikan sebuah software atau tools untuk menghapus autorun.inf. Seperti kita tahu, autorun.inf ini sangat rentan dimanfaatkan virus untuk mengobrak-abrik komputer kita. Sejatinya file autorun.inf tidaklah berbahaya. Toh file ini juga digunakan oleh software yang instalasi otomatis.


Namun, virus-virus jahat kemudian memanfatkan file ini. Khususnya melalui flash disk yang sekarang seolah menjadi "kebutuhan pokok". Untuk melihat apakah media penyimpanan (flash disk, hard disk dll) anda mengandung folder autorun.inf harus mengaktifkan show hidden files pada windows anda. Folder autorun.inf ini biasanya bergambar gembok.

Nah, untuk mengatasi autorun.inf sebenarnya ada banyak tools yang tersedia di internet. Namun diantara sekian banyak tersebut belum ada yang berhasil saya gunakan. Artinya begitu saya jalankan file autorun.inf-nya tidak terdeteksi.

Tetapi ada sebuah tools atau software ringan (32 KB) bernama PENGHAPUS FOLDER AUTORUN.INF. Tools ini sangat simpel, sederhana dan benar-benar berfungsi. Untuk menjalankan anda tinggal pilih drive atau media mana yang mengandung virus autorun.inf. Bila tertarik silahkan download! Semoga bermanfaat dan selamat berakhir pekan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar