Right Content


Selasa, 02 November 2010

DOWNLOAD LUXAND BLINK! TERBARU : SOFTWARE UNTUK LOGIN KOMPUTER DENGAN WAJAH (FACE LOGIN)

Mungkin inilah software yang anda cari-cari. Luxand Blink! terbaru. Software pengaman login komputer bukan dengan password atau sidik jari, tapi dengan wajah. Kamera (webcam) komputer akan mengindentifikasi wajah anda dengan cepat, bahkan bila mengubah gaya rambut anda dan mengenakan kacamata.

Penggunaannya cukup simpel. Anda hanya tinggal merekam wajah, dan selanjutnya Blink! Dapat bekerja ketika booting hingga saat PC sedang idle. Password wajah kemudian dapat berfungsi untuk meng-unlock sistem seperti aplikasi sejenisnya. Anda bisa mengatur apakah aplikasi ini dijalankan saat booting atau hanya bekerja mengamankan saat PC idle saja.

Aplikasi ini sanggup mengidentifikasi wajah dalam kondisi yang berbeda, temaram maupun dalam kondisi terang berlebihan. Keakuratannya tetap jempolan. Proses identifikasinya pun cukup cepat. Dalam kondisi terang benderang, wajah penguji langsung dideteksi dan sistem unlock dengan cepat. Buat versi gratisan, aplikasi ini jempolan, biarpun interface-nya sangat simpel.

Terakhir, software Luxand Blink! ini gratis. Bila anda tertarik silahkan didownload. Semoga bermanfaat! Salam!

Klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar