Right Content


Senin, 01 November 2010

BEDANYA LAPTOP DENGAN NOTEBOOK

Meskipun laptop dan notebook memiliki karakter yang sangat mirip seperti mereka berdua portabel dan Anda dapat membawa mereka di mana saja, ada beberapa perbedaan antara keduanya.

Mari kita mulai dengan komputer notebook, komputer notebook dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan komputer saat bepergian dan masih menawarkan semua kekuatan pengguna ponsel membutuhkan untuk hiburan serta bekerja. Jenis komputer biasanya tidak murah dan teratas dari garis notebook bisa sangat mahal.

komputer Notebook ultra ringan, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil di mana saja Anda inginkan. Berat yang lebih rendah lebih baik untuk Anda! Memiliki 4 jam ditambah baterai, dan memiliki profil rendah, yang berarti itu tipis. Selain itu, tidak memiliki floppy disk internal, juga tidak Anda memiliki kemampuan untuk memanfaatkan CD atau DVD. Memiliki subsistem grafis minimal. Selain ini, memiliki modem terintegrasi. Jika Anda membutuhkan jasa internet, itu tidak menjadi masalah karena memiliki koneksi jaringan. layar Ini adalah sekitar 12 “-14″ panjang dan memiliki keyboard yang cukup besar untuk menjadi fungsional.

Sekarang sebagai untuk laptop, nama yang mengatakan itu semua. Ini adalah unit portabel dimaksudkan bagi Anda untuk dapat bekerja dengan sambil istirahat di pangkuan Anda. Dibandingkan dengan notebook, terlihat cukup besar dan memiliki banyak daya dengan beberapa fitur. Laptop standar harus memiliki sebagian besar jika tidak semua fitur berikut.
-Laptop biasanya sedikit lebih besar dari komputer notebook dan sedikit lebih berat daripada mereka.
-Mereka memiliki Nvidia GeForce atau ATI Radeon subsistem grafis, Internal DVD-RW, modem jaringan, terintegrasi dan kemampuan WI-FI
-Speaker adalah sistem mutu tinggi yang terintegrasi.
- Ini juga memiliki minimal 2 jam ditambah masa pakai baterai,
-Keyboard cukup besar untuk digunakan dengan mudah.
-Laptop layar paling tidak 14 “-17″ panjang.
-Juga laptop sangat upgradeable.

Seperti yang dapat Anda lihat dari informasi di atas, ada banyak kesamaan serta perbedaan yang ada antara notebook dan laptop.

Desain laptop memberikan semua kemampuan dari sebuah komputer desktop namun tetap mobile.

Komputer Notebook

Sebuah notebook standar memiliki beberapa fitur berikut:

1. Ultralight. Kurang berat badan lebih baik.
2. 4 – 5 jam masa pakai baterai.
3. Tidak ada floppy drive internal.
4. Minimal subsistem grafis.
5. Tidak ada internal DVD atau sistem CD.
6. 12 “- 14″ layar TFT.
7. Low profil (tipis).
8. Terpadu modem dan koneksi jaringan.
9. Terkecil mungkin keyboard yang menyimpan fungsi.
10. Rendah konsumsi daya Celeron / Centrino atau prosesor Sempron gaya.

Pada dasarnya komputer notebook ini dirancang untuk memberikan komputasi mobile yang tidak akan mematahkan punggung Anda namun tetap menawarkan semua kuasa pengguna ponsel diperlukan untuk bekerja dan beberapa pengejaran rekreasi. portabilitas ini biasanya datang pada harga. Tingkat miniaturisasi terlibat datang pada biaya dan notebook high end dapat membuktikan menjadi cukup mahal.

Komputer Laptop

Sekarang untuk komputer laptop. Sekali lagi melihat nama. Sebuah laptop dirancang untuk duduk di pangkuan Anda dan karena itu Anda dapat mengharapkan untuk menjadi cukup besar dan sarat turun dengan fitur dan kekuasaan.

Komputer laptop standard akan memiliki beberapa, jika tidak semua, dari fitur berikut:

1. 14 “- 17″ (layar lebar) layar TFT.
2. Nvidia GeForce atau ATI Radeon subsistem grafis.
3. Internal DVD-ROM atau DVD-RW
4. Keyboard besar berfitur lengkap.
5. 3 jam (/ -) baterai.
6. Upgradeable.
7. Integrated modem, jaringan, Bluetooth dan kemampuan Wi-Fi.
8. Kualitas tinggi mengintegrasikan sistem audio dan speaker.
9. Rendah konsumsi daya, kinerja prosesor Intel Centrino tinggi gaya.

Dari membaca informasi di atas Anda akan melihat bahwa notebook ini kebalikan dari laptop. Notebook menawarkan daya yang wajar dan portabilitas ekstrim. Laptop ini dirancang untuk mampu menggantikan PC desktop seluruh jika diperlukan sementara masih menawarkan kinerja desktop di platform mobile. Mudah-mudahan artikel ini telah membantu menjernihkan perbedaan antara kedua kelas komputer portabel. Seiring waktu dan teknologi bergerak pada garis antara laptop dan notebook akan terus kabur tetapi untuk sekarang ini masih jelas dan didorong oleh tuntutan pasar komputer portabel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar