Right Content


Kamis, 04 November 2010

Antivirus Avast Terbaru

Setelah beberapa waktu bingung mencari anti virus yang mumpuni untuk membasmi virus di komputer saya, akhirnya saya menemukan Anti Viru Avast terbaru yaitu versi 5.0.677. Melalui pencarian yang "melelahkan" saya menemukan pula crack atau lisensi keynya.

Antivirus Avast PRO 5.0.677 FULL CRACK ini telah saya gunakan dan lisensi filenya benar-benar berfungsi. Cara instalnya adalah :

  1. Downlado dulu Antivirus Avast DI SINI
  2. Pada saat instal Avast secara default akan terinstal pula browser Google Chrome. Bila anda tidak menginginkan pilih instal tanpa Google Chrome. Hal ini saya sarankan karena akan memberatkan saat instalasi.
  3. Setelah proses instal sukses Diownload Lisensi Filenya DI SINI
  4. Kemudian registrasi Anti Virus Avast dengan Lisensi File yang sudah anda download.
  5. Bila registrasi sukses proses update akan berjalan otomatis dan komputer anda akan restart
Begitu komputer selesai booting, anda akan melihat Anti Virus Avast terbaru anda sudah menjadi Pro. Selamat!

Update : Bila lisensi filenya tidak bisa silahkan download lisensi file Avast 5 terbaru DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar