Right Content


Senin, 08 November 2010

10 Kisah Luar Biasa Facebook

1. Wanita yang foto Facebooknya dicuri dan digunakan sebagai iklan di Republik Ceko



Ketika Danielle Smith dan keluarganya berpose untuk foto kartu Natal mereka, mereka tahu mereka akan berbagi dengan keluarga dan teman. Tapi foto itu berakhir di Ceko, terpasang sebagai iklan di toko2x besar. Smith, 36, yang tinggal di pinggiran kota St Louis, sebelumnya memposting foto di blog dan beberapa situs jaringan sosial online. Foto ini menampilkan, suaminya Jeff dan kedua anaknya.

Kemudian, seorang teman sedang mengemudi di Praha ketika ia melihat wajah tersenyum mereka di jendela sebuah toko. Dia mengambil beberapa gambar dan mengirim mereka ke Smith. "Ini ada dalam jendela toko bahan makanan di Praha - foto kartu Natal!" katanya. The Smiths tidak mengizinkan siapa pun untuk menggunakan gambar itu. Mario Bertuccio, yang memiliki toko itu, mengatakan foto itu dari Internet dan dia tidak tahu itu milik sebuah keluarga beneran

2. Wanita depresi yang kehilangan manfaat asuransi dari pura-pura sakit karena fotonya di facebook


Berpura-pura sakit biasanya berarti menghindari tempat umum. Hal ini mencakup internet. Seorang wanita Quebec yg sedang cuti sakit kehilangan manfaat setelah ia memposting Facebook foto dirinya sedang bermain di pantai. Setahun setengah yang lalu Nathalie Blanchard didiagnosis depresi dan diberikan cuti dari pekerjaannya. Manulife perusahaan asuransi yang telah mengirimkannya uang berobat, berhenti ketika mereka menemukan Blanchard berfoto di situs jaringan sosial.

Manulife mengatakan gambar Blanchard yg ada di account Facebooknya membuktikan bahwa ia tidak lagi tertekan. Menunjukkan ia sedang bersenang-senang di sebuah pertunjukan, di pesta ulang tahunnya dan sedang berlibur di pantau. Wanita itu berkata dia telah memberitahu Manulife tentang liburannya dan bahwa gambar tidak membuktikan bahwa dia telah membaik. Meskipun perusahaan asuransi mengakui bahwa mereka menggunakan Facebook untuk menyelidiki klien, mereka mengatakan mereka tidak mengambil keputusan dari FB saja

3. Pengantin yang mengupdated status Facebook di altar selama pernikahan


Di hampir setiap pernikahan, ada gambar saat pasangan yang berciuman.Namun, pengembang Software, Dana Hanna dari Abingdon, Md, mengambil waktu untuk mengeluarkan ponsel dan memperbarui status hubungannya di Facebook, menyatakan ia baru saja menikah. (Dia juga menyerahkan ponsel ke istrinya untuk melakukan hal yang sama.)

Hanna menjelaskan di YouTube bahwa ia melakukannya untuk iseng. "Ini hanya dilakukan untuk menjadi lucu - kami benar-benar tidak facebookan melulu.)," Dia tweet: "Berdiri di altar dengan @ TracyPage di mana hanya satu detik yang lalu, ia menjadi istriku!

4. Suami yang mencampakkan istrinya lewat Facebook



Emma Brady, 35 tahuni, menemukan bahwa 6 tahun perkimpoiannyaanya berakhir setelah suaminya post pesan di fb.
Bunyinya: "Neil Brady telah berakhir pernikahannya dengan Emma Brady." Wanita yang terkejut mengatakan dia tidak menyadari pesan suaminya, sampai dia menerima telepon dari sahabatnya di denmark, memeriksa apakah ia baik-baik saja.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ia menemukan ada orang lain yang berkomentar di situs suaminya 'lebih baik begitu'.
Belakangan, Nyonya Brady berbicara tentang sakit hatinya dan malu bahwa akhir pernikahannya telah terpampang di Internet, diduga sebelum suaminya telah memberitahu padanya. Neil Brady, yang sekarang tinggal bersama ibunya, menegaskan ia telah berbicara dengan istrinya tentang perpisahan."Saya sudah cukup dgn dia ', katanya.

5. Remaja yang bebas dari tuduhan penyerangan berkat alibi facebook



"Mana pancakeku", ada di Rodney Bradfod status fb, dalam pesan yg diketik pada hari Sabtu, 17 Oktober, at 11:49, dari komputer di apartemen ayahnya di Harlem. Pada saat itu, kalimat, yang ditulis dalam bahasa gaul itu adalah kata-kata yang sulit dipahami untuk orang lain selain Mr Bradford. Tapi ketika Mr Bradford, ditahan pada hari berikutnya sebagai tersangka dalam perampokan, kata-kata itu menjadi sangat penting, menjadi alibinya.

Pengacaranya mengatakan kepada asisten jaksa tentang status Facebook, yang dibuat pada saat waktu perampokan.
Pihak Facebook dipanggil untuk memverifikasi bahwa status update sebenarnya telah diketik dari komputer Mr Bradford. Ketika yang dikonfirmasi adalah benar, tuduhan itu dibatalkan.

6. Anak yg diculik menemukan keluarganya setelah 22 tahun dengan bantuan dari Facebook


Anak Italia diduga diculik oleh ayahnya, ketika ia berumur 5tahun, telah muncul kembali di ibukota Mesir, Kairo, setelah 22 tahun hidup di bawah nama yang berbeda. Alex Anfuso muncul kembali melalui fb untuk mencari kerabat Italia. "Nama saya Alex. Saya mencari keluarga saya. Saya mencari ibuku", tulis Alex Anfuso di fb, dalam upaya untuk menemukan sanak keluarganya.

Pada tanggal 17 Maret 1987, saat berumur 5 ahun, ayah Alex dilaporkan meminta seorang teman untuk menculik anaknya sendiri dan membawa dia ke Mesir, di mana ia tinggal. Pada waktu dari penculikan, ibunya, Silvana Anfuso, berada di penjara.

Alex dijemput dan dibawa pergi. Ia diberi gaya rambut baru, pakaian baru dan dibawa ke Kairo.
Alex-yang tidak memiliki akte kelahiran Mesir atau tinggal di Mesir - sekarang 28 tahun. Setelah bertahun-tahun, ia telah memutuskan untuk mencari kerabat Italia-nya dengan mencari di fbk bagi siapa pun dengan nama belakang 'Anfuso'.

Dia mengirim pesan kepada banyak orang, termasuk Pino Anfuso, TV teknisi yang bekerja untuk negara RAI penyiar di selatan kota Reggio Calabria. Meskipun tidak relatif, ia memutuskan untuk berbagi cerita dengan acara TV populer "Chi l'ha visto" atau "Siapa yang telah melihat mereka?" dan Alex pergi untuk menceritakan kisahnya. Sayangnya, ia menemukan bahwa ibunya telah meninggal.

7. Anak yang membuat facebook group "Jika saya mendapatkan 1.000.000 anggota di grup ini, saya akan menmbuat 150 tato Pokemon di punggung saya!" Dia harus menyembunyikan diri setelah gagal memenuhi janjinya.


Seorang muda Ekuador membuat sebuah grup di Facebook ¨ jika mencapai 1.000.000, saya, José Romero, akan tato 150 Pokemon di punggung ".

Apa anak itu tidak membayangkan bahwa tantangan akan menarik perhatian ribuan orang di seluruh dunia. Demikianlah antusiasme dari pada orang-orang yang diilhami oleh tindakan pemuda itu, bahwa setelah 24 jam, 50.000 orang telah bergabung dengan grup. Anak itu , melihat bahwa jumlah pengikut terus berkembang, memutuskan untuk menyembunyikan profilnya sehingga tidak seorang pun bisa menemukan keberadaannya.

Para pengguna grup memutuskan untuk menemukan keberadaan pemuda ini, karena mereka ingin memberinya pelajaran untuk leluconnya.

8. Pasangan yang sama nama lengkapnya yang menikah setelah bertemu melalui FB


Tidak terlalu aneh untuk mendengar cerita tentang pasangan suami-istri yang bertemu secara online. Tapi ini tidak biasa ketika pasangan juga memiliki nama yang sama.

Dalam kasus ini, seorang pria dari Texas bernama Kelly Hildebrandt dan seorang gadis dari Florida bernama Kelly Hildebrandt hendak menikah. Kelly Hildebrandt bertemu Kelly Hildebrandt ketika Kelly, gadis, melihat ke atas namanya sendiri di Facebook. "Aku seperti, 'Aku ingin tahu apakah ada Hildebrandts Kelly lainnya di Facebook, jadi, saya mencari nama saya sendiri dan dia satu-satunya yang muncul. Dan sebenarnya, dalam gambar, ia tidak memiliki kemejanya, dan aku seperti, 'oh, dia cute!' "Dan Kelly di Texas juga tertarik. 'Hei, saya melihat nama kita sama, dan saya pikir itu keren, jadi aku ingin mengatakan hai ...," katanya ... 8 bulan setelah itu, mereka bertunangan dan segera menikah.

9. Gadis 13 tahun yang bertemu dengan seorang pria di Facebook, berhubungan seks dengannya dan kemudian menyembunyikannya di lemari.


Seorang wanita menelepon polisi setelah terkejut menemukan seorang pria 19 tahun bersembunyi di lemari di kamar anaknya. Gadis 13 tahun itu mengakui ia pernah berhubungan seks dengan pria itu setelah knal di Facebook. Ia telah bersembunyi di lemari sejak minimal 2 hari.

Sang ibu menelepon polisi setelah dia menemukan pria di dalam lemari, dan bisa membuatnya tetap di rumah sampai petugas datang. Pria itu ditangkap dan ditahan.

10. Calon pengantin wanita yang membatalkan pernikahan setelah melihat tunangannya memeluk perempuan lain di FB



Tunangan yang marah mencampakkan pacarnya setelah menangkapnya memegang payudara gadis lain di Fb, hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka.

Tunangan yang marah, menempel poster-poster di seluruh Roma, dimana foto calon suaminya, memeluk perempuan lain di situs jaringan sosial. Sebuah gambar yang diambil dari fb calon suaminya menunjukkan dia mendekapkan kepalanya di payudara gadis telanjang.

"Syukurlah ada fb! Setidaknya aku telah menemukan Anda seorang pengkhianat sebelum pernikahan! Diisi, mantan tunangan Anda dan 548 tamu pernikahan kami,"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar