Right Content


Senin, 24 Januari 2011

Download Manager IDM,DAP,FlashGet "Agar Proses Download Jadi Cepat"

Software Download Manager merupakan teman setia bagi para penggemar barang bajakan gratisan yang rajin berburu software, games, lagu dan lainnya di Internet. Tanpa software ini bakalan susah untuk mendownload file-file berukuran raksasa seperti film, game, dan software besar seperti OpenOffice.Org. Apalagi saat koneksi Internet sedang gak stabil dan sering putus, sehingga kegagalan proses download akan lebih besar kemungkinannya. Nah, kali ini DHANIELS.COM akan membahas beberapa Download Manager populer yang sudah terbukti handal bagi banyak orang.




Internet Download Manager (IDM)


Internet Download Manager adalah salah satu Download Manager dengan banyak fitur yang ampuh. Berikut adalah beberapa fitur unggulannya:

Mendukung banyak versi dari browser populer seperti IE, AOL, MSN, Mozilla, Netscape, Firefox, Avant Browser, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat diintergrasikan secara otomatis ketika mendownload dengan browser tersebut.
IDM mendukung protokol HTTP, FTP, HTTPS dan MMS.
IDM dapat digunakan untuk mendownload video dari YouTube, MySpaceTV, dan Google Video.
Ada fitur pengorganisasian file hasil download sehingga file ditempatkan sesuai dengan jenis folder. Misal file Mp3 akan diletakkan pada folder Music.
Dan masih banyak lagi.

Sayang IDM nggak gratis :) Ada batasan hari pemakaian sebelum software ini di register.

Download Disini Internet Download Manager (IDM)


Download Accelerator Plus (DAP)



Download Accelerator Plus (DAP) bisa dikatakan sebagai rajanya download manager dengan jumlah pengguna lebih dari 160 juta orang yang terdaftar sebagai penggunanya dari seluruh penjuru dunia. DAP merupakan download manager yang canggih dan kaya dengan fitur seperti: multi-connections untuk mempercepat download dari server secara bersamaan, penyelamatan data dari kemungkinan error dan koneksi yang terputus, fitur Resume untuk melanjutkan kembali download yang terputus meskipun server download tidak menyediakannya, penjadwalan, pengelolaan file, fitur untuk melindungi privasi dan keamanan, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling penting DAP itu Freeware alias gratis yess

Tapi karena gratis Anda harus tahan melihat animasi banner yang bisa sewaktu-waktu muncul pada aplikasi DAP.

Download Disini Download Accelerator Plus (DAP)

FlashGet


FlashGet dapat memecah proses download menjadi beberapa bagian, mendownload banyak file secara simultan, bahkan diklaim dapat mempercepat waktu download dari 100% hingga 500%. Penggunaan aplikasi yang begitu mudah membuat download manager ini cepat populer. Yang paling penting FlashGet kini berubah status menjadi Freeware

Beberapa fitur unggulan FlashGet:

Penggunaan sumber daya yang optimal. FlashGet menggunakan sumber daya memori dengan rendah sehingga tidak akan mengganggu ketika Anda bekerja sambil mendownload banyak file.
Memanggil antivirus secara otomatis. FlashGet dapat ‘memanggil’ antivirus secara otomatis untuk membersihkan file dari virus, spyware dan adware setelah proses download selesai.
Mendukung HTTP, FTP, BT dan protokol lainnya. FlashGet mendukung protokol HTTP, FTP, BT, MMS, RTSP dan lainnya.

Fitur pengelola file yang canggih. Mendukung kategori yang tidak terbatas. Ada fitur untuk melakukan drag and drop, pencarian, mengubah nama file, dan lainya.
Dan lain-lain.

Download Disini FlashGet



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar